Sebelum Tanding, Atlet Futsal Kabupaten Pasuruan Tawassul ke Sunan Bonang Tuban

2591
Para atlet saat melakukan tawassul di makam Sunan Bonang, Selasa (2/7/2019)

Pasuruan (wartabromo.com) – Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Porprov VI Jatim mulai digelar hari ini, Selasa (2/7/2019). Kontingen Kabupaten Pasuruan yang bertanding esok hari mengawali persiapan dengan ziarah ke makam Sunan Bonang Tuban.

“Ini masih sowan ke Sunan Bonang,” ujar, Zuhdi Irsawanto, Pelatih Cabor Futsal Kabupaten Pasuruan, ketika dihubungi wartabromo.com Selasa (2/7/2019).

Dijelaskan, kontingen Kabupaten Pasuruan mendapat giliran bertanding esok hari, Rabu (3/7/2019) melawan Kabupaten Gresik. Sebagai persiapan, tim yang berangkat Senin kemarin ini telah menjajal lapangan yang menjadi venue pertandingan.

Mentarget 1 medali perunggu, tim asuhan Zuhdi ini akan bertanding 3 kali. Berikut jadwal pertandingan Futsal Kontingen Kabupaten Pasuruan di ajang Porprov VI Jatim:

Berdasarkan jadwal, Lapangan Gajah Futsal akan menjadi tempat bertarungnya para atlet futsal daerah. 16 tim dari berbagai daerah di Jawa Timur siap memperebutkan gelar juara sebagai buah tangan ke kampung halaman. (bel/may)