Warga Semedusari Pasuruan Diduga Terkena Peluru Nyasar Marinir

6508

Lekok (Wartabromo.com)- Seorang warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dikabarkan terserempet peluru tajam anggota marinir yang berlatih di Puslatpur Grati. Meski tidak mengalami luka serius, korban sempat dilarikan ke Puskemas guna dilakukan pemeriksaan.

Informasi yang dikumpulkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/07/2019) sekira pukul 08.00 WIB. Pagi itu, korban yang diketahui bernama Solihah tengah duduk-duduk santai di ruang tamu rumahnya. Asmat, suaminya ikut menemaninya kala itu.

Tak berselang lama, kaca bagian depan rumahnya pecah. Bersamaan dengan itu, kaca meja yang ada di ruang tamu juga ikut semburat pecah. Seketika Solihah dan suaminya tersentak kaget.

Sempat menduga kaca depan yang pecah akibat batu atau bola. Namun, hal itu terbantahkan dengan ditemukannya peluru tajam di bawah meja.

Solihah sendiri tampak terluka di tulang pipinya sebelah kiri. Dugaan sementara, luka itu akibat peluru yang menyasar ke rumahnya pagi itu. Atas kejadian ini, Asmat bergegas mengabarkan peristiwa itu ke kepala desa setempat.

Tak berselang lama, Kepala Desa Semedusari, Artoyo mendatangi lokasi kejadian. Disusul kemudian aparat kepolisian dari Polsek Lekok dan juga Koramil setempat. Warga sekitar yang mendengar peristiwa itu pun berdatangan.

Eko, salah satu warga setempat mengatakan, peluru yang nyasar ke rumah korban diduga berasal dari anggota mariner yang tengah latihan di wilayah Pustalpur Grati.

“Kebetulan, menurut informasi yang kami terima memang ada latihan mariner,” katanya melalui sambungan telepon.

Sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak Puslatpur Grati. Upaya konfirmasi oleh WartaBromo belum membuahkan hasil. Pesan pendek WartaBromo yang dikirim ke Pasi Intel Puslatpur Grati Letkol. Inggit belum berbalas. (asd/asd)

Catatan Redaksi : Judul berita ini telah diubah dari sebelumnya untuk menghindari salah penafsiran atau mispersepsi dan justifikasi