Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar, PT Indonesia Power UPJP Perak Grati Gelar Khitanan Massal

928

Pasuruan (wartabromo.com) – PT Indonesia Power UPJP Perak Grati menggelar khitanan massal yang diikuti oleh 100 anak dari seluruh wilayah Kecamatan Lekok, Senin (8/7/2019). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar, khususnya wilayah Kecamatan Lekok.

Khitan massal digelar di kediaman tokoh NU Kecamatan Lekok. Warga penerima manfaat terlihat antusias, bahkan ratusan anak-anak yang akan mengikuti khitan sudah memadati lokasi sejak pukul 7.00 WIB pagi.

Khitanan massal ini merupakan kegiatan tahunan, rutin diadakan melalui program CSR UPJP Perak Grati. Kali ini PT Indonesia Power UPJP Perak Grati mengajak PAC GP Ansor Kecamatan Lekok bersama tim medis dari Puskesmas Kecamatan Lekok, sukseskan acara.

Baca Juga :   PT Indonesia Power Grati POMU Bagi Sembako untuk Masyarakat Sekitar

Sebanyak 16 tim medis Puskesmas Kecamatan Lekok diterjunkan dalam kegiatan khitanan massal gratis, yang  digelar hari ini. “Kegiatan khitanan massal ini merupakan program rutin tahunan yang selalu kami adakan bagi masyarakat sekitar. Sebagai wujud kepedulian atas keberadaan perusahaan untuk dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap M. Hariyanto, Supervisor Senior Keamanan dan Humas PT Indonesia Power UPJP Perak Grati.

Selain diikuti oleh anak-anak dari peserta khitan, kegiatan khitanan massal ini turut dihadiri oleh segenap Muspika Kecamatan Lekok. Tentu saja Muspika memberikan dukungan penuh terhadap kelangsungan acara. “Terima kasih saya sampaikan kepada PT Indonesia Power UPJP Perak Grati atas bantuannya dalam kegiatan khitanan massal, semoga selalu bermanfaat dan terus ditingkatkan,” ujar M. Nur Kholis, Camat Lekok. (**/**)