Hore! Cabor Panahan Kumpulkan Emas Lagi untuk Pasuruan

685
Maylinda saat tampilkan kemampuan, Jumat (12/7/2019).

Pasuruan (wartabromo.com) – Medali emas Kontingen Kabupaten Pasuruan kembali bertambah dari Cabang Olahraga (Cabor) Panahan. Kali ini sumbang 1 emas dan 1 perak.

Maylinda dan Agung kembali sumbang pundi-pundi medali untuk Kabupaten Pasuruan. Setelah berhasil merebut 1 emas, 2 perak, dan 1 perunggu pada laga yang digelar Senin (8/7/2019) lalu.

“Alhamdulillah hari ini dapat 1 emas dan 1 perak,” ujar Vania Triesta Putri, Jumat (12/7/2019).

Vania merasa lega, target yang diberikan KONI Kabupaten Pasuruan telah tercapai. Seperti diketahui, cabor panahan menargetkan peroleh 2 emas dan 1 perak pada Porprov VI Jatim kali ini.

Sesi foto seluruh atlet Panahan Kabupaten Pasuruan bersama Ketua Umum KONI dan Official sesaat sebelum berlaga, Kamis (11/7/2019).

Kabar gembira tersiar pada sore ini, Maylinda sabet 1 emas lagi di nomor Recurve. Sedangkan rekannya, Agung Arju Jannah mendapat 1 perak, saat bertarung di nomor perorangan Compound. Sebelumnya, Irma Warda Fakhriya, juga menyumbang medali perak dari nomor Compound jarak 50 meter Sesi 2. Juga, 1 medali perak, di nomor Compound beregu putri, bersama Mutiara Syafiqoh Izzabillah dan Salsabila Tarjimin Ramadhani.

Sempat merasa khawatir tak mencapai Target, Vania merasa bersyukur anak didiknya berhasil mendapat hasil yang cukup membanggakan. Dengan berakhirnya pertandingan sore ini, Cabor Panahan berhasil membawa pulang 8 medali. Terdiri dari 2 medali emas, 4 medali perak, dan 2 perunggu.

Baca: Muaythai dan Bulu Tangkis Berjaya, Koleksi Emas Pasuruan Bertambah

“Terimakasih, untuk para atlet yang sudah berjuang habis-habisan untuk Kabupaten Pasuruan,” imbuhnya.

Vania mengungkapkan, perjuangan tim Cabor Panahan yang berlatih pagi hingga sore, tak kenal waktu telah terbayar tuntas. Tak lupa, ia juga mengutarakan rasa bangga kepada para atlet dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kontingen panahan Kabupaten Pasuruan. (bel/ono)