Tertabrak Truk Tronton di Purwosari, 2 Pemotor Meninggal Dunia

7380

Purwosari (wartabromo.com) – Sebuah truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/7/2019). Dua orang dilaporkan meninggal dunia ditempat kejadian.

Berdasarkan laporan tertulis Polres Pasuruan, truk Hino dengan nopol AA 1876 BA yang dikendarai Bejo Sugiarto (53) warga Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah melaju dari arah Selatan ke Utara. Truk rencananya akan masuk ke Pabrik dengan berbelok ke kanan. Namu nahas dari arah berlawanan melintas motor Honda PCX.

Diduga lalai, sopir yang tak mengetahui ada motor didepannya, langsung menabrak motor yang dikendarai Basori Gianto (44), warga Dusun Menggah Selatan, Desa Karangmenggah, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Motor bernopol N 4804 TDK itu tak ditumpangi sendirian, melainkan membonceng seorang wanita. Wanita itu tercatat sebagai warga Desa Sumber Ngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, bernama Legianti (40).

Motor berwarna putih itupun ringsek di bagian depan dan memakan 2 korban jiwa. Keduanya dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian, setelah mengalami luka robek pada wajah, kepala dan dadanya juga memar. Petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Bangil untuk dilakukan visum. (bel/may)