Kecelakaan Truk di Patal Grati, Evakuasi Sopir Terjepit Terhenti setelah Tabung Gas Elpiji Bocor

11229

Pasuruan (wartabromo.com) – Pengemudi truk pengangkut tabung elpiji terjepit setelah bertabrakan dengan truk di jalan raya Nguling, Kabupaten Pasuruan, Minggu (28/7/2019). Upaya evakuasi terhambat, lantaran gas elpiji dalam tabung mengalami kebocoran.

Ketakutan petugas terlihat sesaat tercium bau gas di sekitar truk, sampai kemudian salah satu tabung diketahui mengeluarkan semburan uap elpiji. Petugas kepolisian dan sejumlah warga pun untuk sementara waktu memutuskan menjauhi truk.

Sementara, seorang pengemudi masih berada di dalam kabin truk, yang terguling di tengah jalan raya sekitar Patal Grati itu.

Seorang petugas kepolisian menyebutkan, keputusan untuk tak segera mengevakuasi itu dilakukan untuk menghindari kemungkinan bahaya yang ditimbulkan, setelah terdapat tabung elpiji berukuran besar yang diangkut, bocor.

Baca Juga :   Pria Tertabrak Kereta di Rejoso sempat Dikira Korban Pembunuhan

“Masih menunggu mobil PMK,” ujar petugas.

Selain menghentikan evakuasi pengemudi sementara waktu, polisi juga menutup total jalur pantura dengan menjajar piramida lalu lintas di tengah jalan.

Truk mengangkut tabung elpiji terguling usai bertabrakan dengan sebuah truk di jalan raya Nguling, Kabupaten Pasuruan. Tabrakan ini sepertinya terjadi cukup keras, karena truk lain juga mengalami hal sama, terguling hingga keluar di jalanan.

Rangkaian  peristiwa hingga membuat pengemudi truk elpiji terjepit itu belum terdapat penjelasan. (ono/ono)