Lawan Asifa, The Lassak Optimis Raih 3 Poin

1046

Pasuruan (wartabromo.com) – Sore nanti, Persekabpas bakal menantang Asifa Indonesia dalam Kompetisi Liga 3 Jatim. The Lassak optimis bisa raih tiga poin dalam laga away kali ini.

Laga perdana kompetisi Liga 3 regional Jawa Timur Asifa Indonesia VS Persekabpas ini digelar di Stadion Dirgantara, Abdur Rahman Saleh, Pakis Malang, pada Minggu, (4/8/2019) pukul 15.30 WIB.

M. Fakhrudin, Pelatih Persekabpas mengatakan, tim besutannya itu yakin bakal memenangkan pertandingan dengan meraih tiga poin. Optimisme tersebut muncul karena mengaca dari hasil dua kali uji coba terakhir ykni melawan Perseta dan Assyabaab Bangil, yang saat itu dimenangkan The Lassak.

Meski begitu, Persekabpas tak boleh merasa di atas angin. Tim kebanggan Sakera Mania harus tetap bekerja keras. “Kami menganggap semua tim lawan berat bagi Persekabpas dan tidak boleh dipandang remeh. Itu yang saya tegaskan ke anak-anak,” ujar Fakhrudin.

Dikatakannya, Asifa Indonesia meruapakan salah satu tim terberat pada laga perdana dalam liga tiga kali ini.  “Semua telah siap, mental siap, fisik dalam kondisi optimal semua. Mudah-mudahan target kita untuk meraih tiga poin dapat diijabah,” imbuh Fakhrudin meminta dukungan pada masyarakat Pasuruan dan Sakera Mania.

Diwartakan sebelumnya, Skuat Persekabpas menggelar potong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur sekaligus doa agar harapan dan target dapat tercapai.
Manajer Persekabpas, Suryono Pane menegaskan, The Lassak diharapkan perlahan bisa melewati langkah demi langkah untuk lolos di regional Jatim serta dapat lolos ke tahap berikutnya hingga lolos ke Liga 2 di musim baru nanti.

Nah, Bolo Warmo, Live Laga Perdana Liga 3 Asifa Indonesia VS Persekabpas dapat disaksikan melalui Channel Wartabromo.tv. (ptr/ono)