PT PLN Persero UPT Probolinggo Sumbangkan 2 Sapi Kurban di Kecamatan Grati

771

Grati (wartabromo.com) – PT PLN Persero UPT Probolinggo sumbangkan 2 ekor sapi untuk kurban di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Selain dalam rangka Idul Adha, sapi kurban ini diharapkan bisa mendekatkan PLN dengan warga sekitar Sutet (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi).

2 ekor sapi Kurban itu disembelih di Kantor Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/8/2019). Hendrik Maryono, Manager UPT PLN Probollinggo mengatakan, pihaknya terus membangun komunikasi dengan warga di sekitar sutet. Ini supaya ikatan kekeluargaan bisa terjalin dengan baik.

“Harapannya, kita bisa membangun komunikasi dengan warga disekitar sutet dengan baik, tentang bagaimana peduli dengan listrik dan bahaya listrik,” ujar Hendrik.

Sosialisasi peduli listrik menjadi salah satu tujuan ULTG PLN Probolinggo untuk bekerja sama dengan warga sekitar.

“Diharapkan kita bisa bersinergi menjaga dan memperhatikan listrik disekitar daerah masing-masing,” lanjut Hendrik

Bantuan hewan kurban nantinya akan dibagikan kepada masyarakat di tiga Desa, yakni Desa Rebalas, Desa Plososari dan Desa Karanglo. Setidaknya daging sapi tersebut bisa dinikmati oleh 1.000 warga di 3 Desa tersebut.

Sekadar diketahui, pada kegiatan tersebut turut hadir Camat Grati, Kapolsek, Danramil Grati, Manager UPT PLN Probollinggo serta tiga Kepala Desa yang ikut menyaksikan penyerahan dan penyembelihan 2 ekor sapi. (don/**)