Gali Bibit Pemain Handal, Disparpora Kota Pasuruan Gelar Pertandingan Sepakbola U-15

2200

Pasuruan (wartabromo.com) – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Pasuruan semarakkan HUT RI ke-74 dengan menggelar pertandingan sepak bola usia 15 tahun. Ada 14 klub dari sekolah se-Kota Pasuruan yang akan bertanding untuk menggali bibit unggul.

Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Bahrul Ulum, mengungkapkan, perlombaan ini bertujuan untuk menyaring bibit pemain bola yang berpotensi.

“Kan selama ini tim sepakbola kita bekum berprestasi secara optimal,” tutur Bahrul, Selasa (20/9/2019)

Berlaga di Stadion kebanggaan warga Kota Pasuruan, Untung Suropati, Kesempatan ini diharapkan bisa memberikan kesempatan bagi mereka yang berbakat di bidang sepakbola. Pemain yang tersaring ini nantinya akan dibina supaya bisa mengharumkan nama Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Koran Online 2 Agustus : Hukuman Setiyono Ditambah, hingga Ayah Pemerkosa Anak Kandung Bonyok Dihajar Sesama Tahanan
Para pemain ketika mendengar Sambutan di Stadion Untung Suropati, Selasa (20/8/2019)

Bahrul berpesan kepada para pemain agar tak menjadikan gelar juara menjadi tujuan. Melainkan, bermain dengan hati, sportif, dan menunjukkan skill terbaik selama pertandingan.

Selain memberikan pesan kepadanya pemain, Sekda Kota Pasuruan itu juga menitipkan pesan kepada wasit untuk bersikap jujur, tegas, dan objektif.

“Ini kesempatan berharga, jangan disia-siakan, Selamat berjuang” pungkasnya. (bel/**)