Sebelum Meninggal Dunia di Rumah Sakit, Sukarno Sempat Leyeh – leyeh

1271

Pasuruan (wartabromo.com) – Meninggalnya Kepala Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Pemkab Pasuruan, Sukarno membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan juga teman dekatnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, sebelum meninggal dunia, Sukarno sempat leyeh – leyeh atau rebahan santai di rumahnya, namun saat hendak dibangunkan oleh istrinya. Almarhum dalam kondisi pucat dan lemas sehingga istrinya pun sontak berteriak meminta tolong dan membawanya ke rumah sakit Dr R Soedarsono Kota Pasuruan.

“Ketika dalam perjalanan dan mau di bawa ke UGD. Beliau sudah dinyatakan meninggal dunia. Kemungkinan serangan jantung,” ujar salah seorang tetangga.

Meninggalnya, Kabag BLP Pemkab Pasuruan ini pun mendapatkan respon dari sejumlah pejabat termasuk para petinggi partai dan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan. Mereka menunjukkan rasa kehilangannya terhadap sosok pria yang sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Pemkab Pasuruan tersebut.

“Beliau orang baik dan tak banyak bicara, ” ujar Istri Bupati Pasuruan, Lulis Irsyad Yusuf.

Ketua DPRD Sudiono Fauzan bahkan mengungkapnya rasa dukanya dengan menuliskan status di lini masa akun media sosialnya. Almarhum, dikatakannya sempat turut bersamanya menjenguk Bupati Pasuruan yang jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imron pun langsung datang bersama rombongan ke rumah duka untuk bertakziah pada Rabu (2/10/2019) malam.

Dikabarkan, jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum Purut 2 pada pukul 09.30 WIB, Kamis (3/9/2019) pagi. (yog/yog)