Gerebek Rumah Begal di Grati, Polisi Amankan Bondet hingga Motor

4501

Grati (WartaBromo.com) – Rumah dua pria diduga begal sadis di desa Plososari dan Cukur Gondang digerebek polisi. Ada 7 bom ikan (bondet) hingga motor berhasil diamankan.

Menurut informasi, tim gabungan Resmob Suropati, Polda Jatim dan Polres Probolinggo Kota melakukan penggerebekan di rumah terduga begal, kemarin. Rumah pelaku berinsial HD asal Dusun Sumbersuko, Desa Plososari, Kecamatan Grati menjadi lokasi pertama yang digerebek polisi.

Saat penggerebekan, pelaku telah melarikan diri. Namun ada berbagai barang bukti yang berhasil diamankan polisi. Di antaranya 7 benda seukuran bola pimpong yang diduga bondet. Ada juga 2 unit motor dengan satu STNK atas nama warga Gianyar, Bali.

Petugas kemudian melanjutkan penggerebekan di rumah pelaku begal berinsial RC di Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati. Saat digerebek, polisi juga tak menemukan keberadaan pelaku.

Tim gabungan ini kemudian mengamankan 1 unit motor dan senjata tajam jenis celurit.

Semua barang bukti lalu diamankan ke Polres Pasuruan Kota. Sementara polisi masih berupaya melakukan pengejaran ke pelaku pembegalan.(may/ono)