Punya Toko Baru, Elizabeth Pasuruan Sajikan Koleksi Lengkap dan Diskon Fantastis

10981

Pasuruan (Wartabromo.com) – Elizabeth Pasuruan resmi berpindah lokasi pada Sabtu 26 Oktober 2019. Dengan toko yang lebih besar dan koleksi yang lebih lengkap, perpindahan toko ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan produk Elizabeth.

Toko ini berlokasi di Jl. Pahlawan No.32 Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Ada berbagai pernak-pernik yang bisa di dapatkan di toko yang berdiri sejak 1963 itu.

Diantaranya tas wanita/pria (casual and formal), koper, dompet, dan sepatu. Ada juga jam tangan, aksesoris wanita hingga pria yang bisa didapatkan di gerai Elizabeth.

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen, dari segi produk maupun pelayanan. Dengan dibukanya toko baru yang lebih luas, nyaman, dan koleksi produk lebih lengkap,” ujar Herawaty Puspadewi, Area Manager Elizabeth saat pembukaan toko Elizabeth Pasuruan.

Baca Juga :   Mau Mengamati Gerhana Matahari Cincin? Begini Caranya...

Nah, dalam rangka pembukaan toko ini, Elizabeth memberikan promo berupa diskon 20% untuk semua produk mulai tanggal 26 – 28 Oktober 2019.

Namun jangan khawatir, jika tak mendapat momen opening, Toko Elizabeth bisa tetap disebtu Setiap Hari. Pada hari Senin-Jumat bisa jam operasionalnalnya pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00 WIB – 21.30 WIB.

Patut diketahui, selama 56 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih brand fashion lokan ini. Diantaranya penghargaan 21 Kartini Indonesia, Upakarti dan Top Brand.

Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk dengan kualitas yang tinggi dan juga trendy, cocok digunakan di semua generasi.

Baca Juga :   Paripurna P-APBD Kabupaten Pasuruan 2021, Pendapatan Anjlok Tapi Belanja Membengkak

Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain Pasuruan, di Jawa Timur sendiri, Elizabeth dapat ditemukan di Mojokerto, Kediri, Madiun, Tuban, Bojonegoro, Surabaya, Sidoarjo, Banyuwangi, Gresik, Probolinggo, dan Malang.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini juga memiliki produk dengan merek Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth.

Nah, setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga yang terjangkau. Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar yang tinggi baik untuk desain maupun material agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama untuk digunakan konsumen.

Gimana bolo? Sudah siap serbu Toko Elizabeth? (**/**)

Baca Juga :   Brrr... Pasuruan hingga Lumajang Masuk Musim "Dingin"