Khofifah Sambangi Korban Atap Ambruk

1710

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gubernur Jawa Timur menjenguk korban robohnya atap kelas di SDN Gentong, Kota Pasuruan. Ia juga diagendakan bakal cek lokasi sekolah.

Khofifah Indar Parawansa sampai di Kota Pasuruan sekira pukul 15.30 WIB. Gubernur Jatim ini kemudian menyambangi 6 siswa yang dirawat di RS dr Soedarsono, Kota Pasuruan.

Satu per satu korban didatangi dan diajak berbincang oleh Khofifah. Ia juga menghibur para siswa yang terbaring di ranjang Rumah Sakit ini.

Perjalanan Khofifah rencananya akan berlanjut ke 2 rumah korban meninggal akibat atap roboh. Rumah Savina Arsy Wijaya di Mandaran akan disambangi terlebih dahulu. Kemudian Khofifah akan meluncur ke rumah Irza Almira (8) di Kelurahan Gentong.

Baca Juga :   Sehari Gus Ipul Bertemu Empat Menteri, Bahas Apa Saja?

Terakhir, Mantan Menteri Sosial ini akan melakukan pengecekan di lokasi ambruknya atap, yakni SDN Gentong Kota Pasuruan.

Sekedar informasi, setidaknya ada 16 siswa dan guru yang menjadi korban runtuhan atap. 2 dinyatakan meninggal dunia, sementara 14 lainnya luka-luka.

6 korban yang semuanya siswa sedang menjalani perawatan intensif di RS Purut. Satu diantaranya berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD). (may/ono)