Ladeni Putra Sinar Giri FC, Persekabpas Unggul 3-2 di Babak Pertama

1109

Bangil (WartaBromo.com) – Persekabpas Kabupaten Pasuruan melakoni laga semifinal Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2019 melawan Putra Sinar Giri FC di Stadion Pogar, Bangil, Selasa (12/11/2019). Pada babak pertama Persekabpas unggul dengan skor 3-2.

Mengenakan kostum oranye, sejak menit awal skuat The Lassak berusaha memberi serangan agresif terhadap Putra Sinar Giri FC.

Tim lawan tidak mau kalah, selain mengerahkan seluruh kemampuan untuk menahan serangan Persekabpas, mereka juga memberi serangan yang tidak kalah agresif.

Gol terjadi pada menit 20 setelah pemain Persekabpas dilanggar di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi oleh M. Ali Khumaidi sukses dan langsung disambut sorak sorai suporter.

Namun keunggulan itu segera disusul oleh tim lawan yang berkostum kuning. Pada menit 23 gelandang Putra Sinar Giri FC Danny Alvianes menjadikan kedudukan imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung sengit. Persekabpas terus menyerang dari segala sisi. Serangan Persekabpas membuahkan hasil pada menit-29.

Penyerang Bayu Alfarizi sukses membobol gawang lawan sehingga menjadikan kedudukan 2-1. Persekabpas kemudian menambah skor kembali pada menit ke-34 melalui gol kapten Ricko Hardiansyah.

Sebelum pertandingan berakhir Putra Sinar Giri FC sempat menipiskan skor melalui gol penalti yang dieksekusi Danny Alvianes. Kedudukan berakhir 3-2 dengan keunggulan bagi Persekabpas. (trt/may)