Kakek asal Gempol Hilang di Alas Sukoreno

4757

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang kakek dikabarkan hilang di hutan wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kakek ini sudah menghilang selama hampir 2 pekan.

Pria paruh baya ini bernama Sahar, warga Dusun Betro, Desa Wonosunyo, Kecamatan Gempol.

Menurut informasi, Sahar pamit pada Jumat (22/11/2019) lalu sekira pukul 15.30 WIB untuk pergi ke desa sebelah. Ia berjalan kaki menuju Dusun Kesiman, Desa Sukoreno, Kecamatan Prigen.

Karena berjalan kaki itulah, Sahar diperkiran melewati jalan setapak menuju sebuah kawasan hutan. Diduga alas tersebut masuk kawasan perhutani Sukoreno.
Namun, setelah melintas di jalan setapak alas itu, hingga hari ke-11 ini, kakek dengan 1 orang anak itu belum juga kembali.

Baca Juga :   Koran Online 3 April : Jumlah Kekayaan Setiyono hingga Panglima TNI dan Kapolri Gelar Pertemuan Tertutup di Ponpes Nurul Jadid Paiton

Tim SAR kemudian melakukan pencarian pria 74 tahun tersebut. Mereka menyisir beberapa jalan yang diperkirakan dilalui oleh Sahar.

Proses pencarian pun masih dilakukan. Petugas dari BPBD dibantu tim lain, hingga masyarakat terus mencari keberadaan pria berstatus duda itu. (may/ono)