Laka Prigen 2 Meninggal, hingga Polda Jatim Geledah Dispendik Kota Pasuruan | Koran Online 10 Des

750

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (10/12/2019). Mulai Laka Prigen 2 Meninggal, hingga Polda Jatim Geledah Dispendik Kota Pasuruan:

  1. Empat Motor Terlibat Kecelakaan di Prigen, 2 Orang Meninggal

Prigen (Wartabromo.com) – Empat kendaraan roda 2 terlibat kecelakaan di jalan Dusun Bogem, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (8/12/2019. Akibatnya, dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kedua orang yang menjadi korban kecelakaan tersebut masing-masing bernama Muhammad Feriyanto (20) yang tercatat sebagai warga Desa Lumbang Rejo, Kecamatan Prigen. Simak Selengkapnya.

  1. Gadis Difabel Diperkosa Sampai Hamil
Ilustrasi Pencabulan dan Perkosaan.

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang gadis difabel atau berkebutuhan khusus diperkosa oleh teman rekan kerjanya hingga hamil. Keluarga yang tak terima, melaporkan kejadian ini ke SPKT Mapolres Probolinggo Kota..

Terkuaknya peristiwa memilukan itu, karena pihak keluarga curiga dengan kondisi D-W-O (24) warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sebab, wanita muda itu sering muntah-muntah. Simak Selengkapnya.

  1. Polda Jatim Geledah Kantor Dinas Pendidikan Kota Pasuruan

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Penyidik Polda Jatim mendatangi Dinas Pendidikan Kota Pasuruan pada Senin (9/12/2019). Mereka melakukan penggeledahan di beberapa ruangan Dispendik Kota Pasuruan.

Setidaknya ada 5 penyidik yang melakukan penggeledahan di kantor Dispendik Kota Pasuruan di Jalan Sunan Ampel itu. Mereka kemudian menyisir ke sejumlah ruangan di Dinas Pendidikan. Salah satunya ke ruang Bidang Pendidikan Dasar. Simak Selengkapnya.

  1. Waduh, 228 Ruang Kelas SD di Lumajang Rusak Berat
Kelas rusak Ilustrasi

Lumajang (WartaBromo.com) – Kondisi ruang kelas Sekolah di Lumajang cukup memprihatinkan. Sebanyak 228 ruang kelas Sekolah Dasar di Lumajang dilaporkan rusak berat.

Data ini merujuk pada hasil verifikasi Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) November 2018. Setidaknya ada 3.695 ruang kelas SD di Kabupaten Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Rico, Striker Andalan Persekabpas Hengkang ke Semeru FC

Pasuruan (wartabromo.com) – Persekabpas telah gugur di liga 3 zona Jawa saat kalah dari PSID Jombang, Selasa (3/12/2019). Hal itu membuat striker andalan sekaligus Kapten Persekabpas hengkang ke Semeru FC.

Rico Hardiansyah, kapten dari Persekabpas itu sangat menyayangkan kekalahannya atas tim asal jombang di leg kedua setelah berbagi skor 1-1. Setelah menelan pil kekalahan di leg kedua zona jawa dengan kalah selisih goal tandang, Rico memilih untuk berlabuh di  Semeru FC. Simak Selengkapnya.