Jangan Lupa, Besok Ada Gowes Lereng Arjuna Lho!

1073

Pasuruan (WartaBromo.com) – Event Gowes Lereng Arjuna bisa jadi pilihan untuk merayakan pergantian tahun. Kegiatan ini akan digelar besok 29 Desember 2019, di lapangan Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia. Baik dari penataan panggung maupun menyiapkan doorprize bagi pesepeda.

Gowes kali ini akan di ikuti lebih 550 peserta dari berbagai daerah dan komunitas. Jumlah ini belum termasuk peserta yang akan lakukan registrasi on the spot besok.

Selain dari Pasuruan, ada juga peserta gowes dari Sidoarjo, Mojokerto, Madiun, Gresik bahkan Lamongan.

Bagaimana dengan bolo warmo? Apakah sudah mendaftar?

Jika belum, bolo bisa langsung beli tiket secara on the spot di kantor Sekretariat depan lapangan Sengonagung. Harga pertiket lengkap dengan jersey sebesar Rp50 ribu saja. Sedangkan jika tanpa jersey hanha Rp30 ribu.

Baca Juga :   Koran Online 11 Maret : Abdul Karim Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan, hingga Ikan Buntal Jadi Helm di Lekok

Dengan tiket tersebut bisa berkesempatan untuk mendapatkam motot. Selain motor, ada juga 5 televisi, 5 mesin cuci, 10 sepeda, 3 kulkas, 5 kompor, 5 magicom, 5 dispenser.

Ada juga 14 setrika, 20 payung, 10 voucher wisata Saygon, 10 voucher wisata kebun kurma, 2 tiket menginap di hotel Surya, 10 voucher billiard dan 10 voucher karaoke di Tretes raya.

Namun, bagi pemenang motor pajak diitanggung pemenang ya bolo.

Untuk info lebih lanjut hubungi Wahyu di nomor 0821-4013-0848 dan 0823-3487-2514 atas nama Bella. (Trn/**)