Ini Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar CPNS di Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang

5076
Ilustrasi CPNS. Foto : Istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019, memasuki babak baru. Pelamar harus mengikut seleksi kompetensi dasar (SKD) yang bakal digelar akhir Januari hingga Februari.

Setelah mengikuti seleksi administrasi pada akhir 2019 lalu, ada berbagai tahapan lanjutan yang harus diikuti pelamar. Di antaranya SKD yang tempat dan pelaksanaannya sudah diumumkan.

Berdasarkan data di BKD Provinsi Jawa Timur, di Kabupaten Pasuruan, SKD digelar pada 3-8 Februari 2020. Tempat pelaksanaannya yakni di Gedung Student Center Pertamina SMK Negeri 2 Kota Malang.

Sementara Kota Pasuruan, pelaksanaan SKD yakni tanggal 9-10 Februari. Tempat tes sama dengan Kabupaten Pasuruan, yakni di Gedung Student Center Pertamina SMK Negeri 2 Kota Malang.

Beralih ke Kabupaten Probolinggo, pelamar melakukan tes di Auditorium Madakaripura Kantor Bupati Probolinggo. Nah, tanggal pelaksanaannya yakni 1-8 Februari 2020.

Lalu di Kota Probolinggo, SKD digelar lebih awal yakni 27-30 Januari 2020. Tempatnya di Gedung Pertemuan Nelayan UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan.

Terakhir di Kabupaten Lumajang, pelaksanaan SKD yakni tanggal 31 Januari – 5 Februari 2020. Tempatnya di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Lumajang. (may/ono)