Bank Jatim Support Laga Trofeo Cup

647
Deddy Adjie Wijaya; Pimpinan Cabang Bank Jatim Pasuruan.
Sabtu Pagi Tanding Ulama v Umaro dan PWI FC

Pasuruan (Wartabromo.com)- Gebrakan Bank Jatim Pasuruan dibawa komando Deddy Adjie Wijaya bergitu terasa. Baru menjabat sekitar dua pekan, Deddy sudah fasih dengan bumi Pasuruan.

Seperti yang diwujudkan dengan support beberapa kegiatan. Salah satunya adalah olahraga bersama Trofeo Cup. Laga ini menghadirkan tiga tim. Yakni Ulama FC, Umaro FC, dan PWI FC.

Pimca Bank Jatim, Deddy Adhie memberikan jersey kepada Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf (jaket hijau) disaksikan tim Umaro FC.

Ulama FC terdiri dari para kiai, habaib, gus dan pengasuh pondok pesantren atau TPQ. Kemudian, Umaro FC sebuah tim dari unsur pemerintahan dan karyawan Pemkab Pasuruan. Tim ini dibawah komando, HM Irsyad Yusuf (Bupati Pasuruan).
Bahkan, Umaro FC Sabtu pagi besok rencananya diperkuat beberapa pemimpin daerah lain. Seperti Habib Hadi Zainal Abidin (Wali Kota Probolinggo), M Nur Arifin (Bupati Trenggalek), Cak Toriqul Haq (Bupati Lumajang).

Tim PWI FC juga mendapat jersey tim dari Bank Jatim yang akan digunakan dalam laga Trofeo Cup di Stadion Pogar, Sabtu pagi besok.

Sementara, PWI FC terdiri dari insan pers (wartawan) Pasuruan yang resmi secara legal formal. Ketiga tim ini akan berlaga secara bergantian di Stadion R Soedrasono, Pogar – Bangil. “Bank Jatim mensupport kegiatan ini. Wujudnya adalah olahraga bersama,” tegas Deddy.

Urgensi keterlibatan Bank Jatim dalam kegiatan ini, lanjutnya, karena Bank Jatim adalah bank-nya masyarakat Jawa Timur. Khususnya bank-nya masyarakat Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Deddy tidak ingin dikatakan bahwa selama ini kontribusi Bank Jatim hanya sebatas kerjasama finansial. Penambahan PAD ataupun pembagian deviden semata. Lebih dari itu, ia ingin soliditas dan sinergitas antara ulama, umaro, wartawan, dan masyarakat tetap dijaga.

PENGENALAN: Bupati HM Irsyad Yusuf saat memberikan breefing kepada tim sekaligus mengenalkan Deddy Adjie sebagai pimpinan cabang Bank Jatim Pasuruan yang baru.

“Bank Jatim dari dulu mendukung visi dan misi Bupati, Wabup, wali kota dan unsur dewan. Kami ingin menjaga kondusifitas antara ulama, umaro, wartawan, dan masyarakat Pasuruan,” tegasnya.

Lantas kenapa harus support kegiatan sepak bola? Deddy menilai tidak pernah membedakan kegiatan apapun. Termasuk olahraga. Hanya saja, harus diakui, olahraga sepak bola adalah olahraga rakyat. Olahraga yang dicintai semua lapisan masyarakat.

“Kontribusi kami bisa dalam bentuk materiil maupun immateril. Tentunya sesuai kemampuan kami. Kami juga kontribusi dalam bidang CSR, sosial salah satunya RTLH, ambulan, olahraga maupun yang lain,” cetusnya.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh karyawan atau pegawainya tetap menjunjung tinggi budaya kerja. Budaya kokoh memperkuat kinerja dan tumbuh berkesinambungan.

“Kami ada yang namanya Expresi. Ini akronim dari Excellence, Profesional, Integrity, Synergy, dan Innovation. Dari sinergy itulah, kita ejawentahkan dalam aksi dan karya nyata dalam banyak kegiatan,” tegasnya. (day/*)