Kakek Ini Tewas Tertabrak Kereta saat Cari Rongsokan, Polisi Masih Cari Identitasnya

2394

Pasuruan (WartaBromo.com) – Nasib nahas menimpa seorang pemulung di Kota Pasuruan, Ia tertabrak kereta saat mencari rongsokan.

Rosid (47) warga sekitar menceritakan peristiwa terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Jumat (14/2/2020).

Pemulung yang biasa dipanggil ‘Di’ tersebut, seperti hari-hari biasa, tengah mencari rongsokan di dekat perlintasan kereta di Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Saat itu, Di mencoba menyisir rongsokan di sekitar jalur rel kereta dan kebetulan terlihat seperti hendak menyeberang rel. Tapi, korban tak mengetahui, dari timur melaju kereta Logawa jurusan Jember-Yogyakarta.

Rosid mengaku sudah bergegas ingin menyelamatkannya. Namun, kereta terburu menabraknya. Menurut Rosid, korban terpental hingga 10 meter.

“Orangnya sudah sepuh dan memang agak tuli,” ujar Rosid.

Korban diketahui meninggal di tempat dengan luka di pelipis kanannya dan segera dilarikan ke kamar mayat RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Sementara itu Kanit Laka Polres Pasuruan Kota Iptu Jayadi menerangkan polisi masih kesulitan melacak siapa identitas korban. Sebab, korban tidak memiliki identitas apapun dan tidak diketahui siapa keluarganya.

“Tapi tadi katanya masih punya saudara di sana (seputar lokasi kejadian). Masih kami identifikasi,” ujar Jayadi. (tof/ono)