Event Isoplus Pintu Langit Trail Run 2020 Ditunda

1997
Dari Jadwal 12 April Menjadi 11 Oktober 2020

Pasuruan (Wartabromo.com) – Dampak untuk pencegahan menyebarnya virus Corona juga terjadi di event olahraga. Event lari bertajuk Isoplus Pintu Langit Trail Run 2020 terkena imbas ditunda.

Menurut Dedi Kurniawan, Penangung jawab event, penundaan itu sudah melalui pertimbangan yang matang.

“Hal ini berdasarkan pertimbangan situasi dan kondisi terkini serta imbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran corona virus (Covid-19), maka event Pintu Langit Trail Run 2020 dinyatakan ditunda dan dipindah jadwalnya dari 12 April menjadi 11 Oktober 2020,” ujarnya.

Ia berharap bagi seluruh peserta dapat memaklumi keadaan tersebut, demi menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama.

Baca Juga :   Kuota Transmigrasi di Kabupaten Pasuruan Dijatah 5 KK

Padahal, lanjut Dedi, dari sisi teknis lomba dan persiapan peserta, semuanya sudah ready. Termasuk medali peserta dan segala pernak perniknya. “Tapi mau bagaimana lagi, kita semua ingin yang terbaik. Toh, event ini tetap jalan meskipun kita tunda jadwalnya menjadi tanggal 11 Oktober,” tegasnya.

Nah, bagi peserta yang ingin mengajukan refund biaya registrasi dapat menghubungi melalui email [email protected] atau contact person kami di nomor (+62) 819-1726-4209.

Untuk periode refund dimulai dari tanggal 19 Maret hingga tanggal 31 Maret 2020.

Tetap semangat dalam beraktivitas!
#ngopibarengpintulangit #jatimsangar #pesonajatim #pesonaindonesia #dolanmalang #ayodolan #lingkarjatim #lingkarmalang #hellonusantara #exploredolan #prigen #yoikimalang#pandaanketceh #jelajahjatim #inijawatimur #yoikipasuruan #marathon #running #run #runner #marathontraining #fitness #k #instarunners #runners
(day/day)

Baca Juga :   Jumlah TKI asal Pasuruan Meningkat Tiap Tahun