Bosan #DiRumahAja? Simak Rekomendasi Gadget Anti Bosan Berikut

1150

Pasuruan (Wartabromo.com) – Selama hampir 2 minggu ini, kegiatan sehari-hari di luar ruangan harus dibatasi, bahkan bekerja pun dilakukan dari rumah. Tak ayal, rasa bosan pasti menghampiri.

Berbagai upaya dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan. Mulai dari sesekali beristirahat hingga mencari hiburan dengan memanfaatkan gadget.

Mengutip kumparan, ada rekomendasi gadget yang dapat menghibur di kala bosan. Apa saja?

1. PlayStation 4

Pengalaman bermain yang diberikan game konsol milik Sony ini diklaim berbeda. Banyak pilihan game ekslusif yang hanya dimiliki PS4. Game yang dimaksud antara lain, Persona 5, God of War, Marvel Spider-Man, dan lainnya.

2. Xbox One

Game konsol satu ini sukses memikat hari gamers. Pasalnya, Xbox One menawarkan fitur tambahan seperti Thrustmaster TMX Racing Wheel untuk game-game balapan jadi tambah seru. Selain itu, game ekskutif nya juga tak kalah menarik. Halo, Forza Horizon, dan Gears of War merupakan tiga diantaranya

Baca Juga :   Ini Rincian Penerima Bantuan Sosial-Ekonomi Dampak Covid-19 di Kota Pasuruan

3. Nintendo Switch

Nah, kalau konsol satu ini, bisa digenggam. Nintendo Switch sengaja menawarkan fleksibilitas agar dapat dimainkan di mana saja dan kapan saja. Meski begitu, Nintendo Switch juga memiliki game eksklusif. Salah satunya, The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

4. Tablet

Kalau gadget satu ini, sekain bermain game, bisa juga digunakan untuk menggambar dan mewarnai. Fitur ini bisa dimanfaatkan bagi anak-anak untuk mengasah kreatifitas selama masa belajar di rumah. Pasalnya, dengan layar yang luas, anak-anak daoat menggunakannya dengan leluasa.

5. Laptop dan smartphone gaming

Selain game konsol, laptop dan smartphone gaming bisa jadi pilihan. Bermain game di laptop atau smartphone memiliki sensasi berbeda. Misalnya, untuk game-game tertentu menggunakan keyboard dan mouse akan lebih mudah ketimbang joystick di konsol.

Baca Juga :   PAC Muslimat NU Bangil Gelar Penyemprotan Desinfektan

Sedangkan smartphone gaming, menawarkan kemulusan saat nge-game tanpa lag sedikitpun. Game berat sekalipun lancar jaya di smartphone yang memang dioptimalkan untuk game.

6. Smart TV

Zaman sekarang, televisi tak hanya untuk nonton acara serial televisi, tapi juga nonton YouTube atau Netflix langsung, tanpa repot mengendalikan smartphone. Pasalnya, Smart TV sudah dijalankan menggunakan sistem Android. Selain nonton, Smart TV dapat digunakan untuk bermain game yang tersedia di Google Play Store.

Wah seru ya?

7. Chromecast atau Android Box

Apabila belum memiliki Smart TV, gadget satu ini bisa hadi alternatif. Keberadaan Chromecast atau Android Box dapat menyulap Televisi konvensional dapat menjadi lebih ‘pintar’. Mau menjalankan aplikasi Android langsung dari TV, atau nonton film kesukaan di Netflix dan YouTube juga bisa. Semua kenyamanan itu dapat dikendalikan menggunakan Smartphone.

Baca Juga :   Dari 5 Positif di Kota Pasuruan, 4 Pasien Masih Bertalian Keluarga

Semoga rekomendasi di atas dapat mengurangi rasa jenuhmu ya bolo? #dirumahaja (bel/may)