Jumlah ODP Pasuruan-Probolinggo Capai 130 Orang, hingga Lolos SKD, 337 Peserta CPNS Kota Pasuruan Siap-siap Hadapi SKB | Koran Online 27 Maret

24626

Beragam peristiwa kami sajikan pada 26 Maret melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (27/03/2020). Mulai Jumlah ODP Pasuruan-Probolinggo Capai 130 Orang, hingga Lolos SKD, 337 Peserta CPNS Kota Pasuruan Siap-siap Hadapi SKB :

1. Terus Bertambah, Jumlah ODP Pasuruan-Probolinggo Capai 130 Orang

Pasuruan (WartaBromo.com)- jumlah orang dalam pengawasan terkait virus Corona terus bertambah. Di wilayah Pasuruan – Probolinggo total ODP mencapai 130 orang.

Di Kabupaten Pasuruan, meski sempat turun angkanya kembali meningkat dalam dua hari terakhir tercatat sampai hari ini ada 6 orang berstatus ODP. Simak Selengkapnya.

2. Pasien PDP yang Paksa Pulang Akhirnya Kembali Dibawa ke Rumah Sakit

Pasuruan (WartaBromo.com)- Salah satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang sebelumnya ngamuk-ngamuk dan memaksa pulang akhirnya kembali dibawa ke rumah sakit guna menjalani perawatan.

Kepastian itu disampaikan ketua harian Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan Anang Saiful Wijaya, Kamis (26/03/2020) petang. “Sudah. Sudah dibawa dan diiisolasi di rumah sakit lagi,” katanya. Simak Selengkapnya.

3. Seluruh Kota Pasuruan Hari Ini Disemprot Disinfektan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Merebaknya Covid-19 di Indonesia menuntut pemerintah segera melakukan tindakan preventif. Hari ini, Kamis (26/03/2020), Pemkot Pasuruan bersama TNI dan Polri menyemprot disenfektan ke semua kecamatan di Kota Pasuruan.

Seluruh tempat di Kota Pasuruan dari permukiman warga, pertokoan, pasar, ruang publik, hingga jalan raya menjadi sasaran penyemprotan disinfektan. Simak Selengkapnya.

4. Lolos SKD, 337 Peserta CPNS Kota Pasuruan Siap-siap Hadapi SKB

Pasuruan (Wartabromo.com) – Sebanyak 337 peserta CPNS Kota Pasuruan akan berjuang dalam Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Tahapan tersebut dilaksanakan setelah pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan No. 810/422/423.031/2020. Pengumuman tersebut ditandatangani langsung Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Bahrul Ulum. Simak Selengkapnya.

5. Warga Lumajang, Cek Informasi Corona di Sini Yuk!

Lumajang (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten Lumajang luncurkan website informasi khusus virus corona. Website ini berisi tentang perkembangan terkait Covid-19 di Lumajang.

Agus Triyono, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang mengatakan, warga bisa mulai mengakses informasi di infocovid19.lumajangkab.go.id. Simak Selengkapnya.