Bikin Merinding, Ini Fakta Manusia Kanibal!

2650

Pasuruan (Wartabromo.com) – Kanibal, merupakan tindakan mengerikan memakan daging manusia. Berbagai alasan mendasari seseorang menjadi kanibal.

Nah, kali ini Wartabromo merangkum beberapa fakta penyebab orang jadi kanibal.

1. Punya kepribadian psikopat

Kita tahu, psikopat terkenal tak memiliki nurani. Meski secara penampilan, biasa saja bak orang normal. Siapa yang menyangka mereka makan daging korbannya dengan nikmat dan merasa puas.

Mengutip Liputan6, orang dengan kecenderungan psikopat yang tertarik pada darah dan kematian selalu menjadi perhatian. Mereka lebih suka meluangkan waktu untuk memusatkan perhatian pada darah dan pembunuhan lainnya.

Sementara itu, kanibal tidak psikotik sangat tahu apa yang dilakukan. Mereka melampiaskan rasa kesepian dengan memakan daging sesamanya.

2. Fantasi seksual

Bagi para kanibal, sebelum membunuh dan memakan korban, perlu fantasi seksual. Adanya fantasi seksual menghasilkan euforia yang mengaktifkan pusat kesenangan di otak.

Bagi mereka, memotong daging secara seksual, sangat menarik. Tiap potongan daging manusia membuat perasaan manusia kanibal menjadi lebih baik.

Kanibal sangat menikmati proses memotong tubuh dan menguliti korban. Hal itu membuat mereka merasa sangat kuat dan mampu melakukan sesuatu terbilang jarang dilakukan manusia lainnya.

3. Korban menjadi ‘miliknya’

Memakan daging manusia adalah cara membuang rasa kesepian para kanibal. Membunuh dan memakan korban menjadi bukti, manusia kanibal tidak sendirian lagi.

Korban dianggap ‘miliknya’. Hal itu membantu kanibal mempertahankan rasa kontrol atas hidupnya. Korban pun menjadi bagian dari diri kanibal. (bel/may)