3 Positif, Warga di Pasar Nguling Berebut Masker

3982

Nguling (wartabromo.com) – Ratusan warga yang sedang berbelanja di Pasar Tradisional Nguling, Ngopak dan Winongan berebut masker gratis yang dibagikan oleh DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Sabtu (11/4/2020) pagi.

Berdasarkan pantauan wartabromo.com melalui siaran di akun resmi FB Andri Wahyudi, para pedagang dan warga berkerumun memperebutkan masker gratis dan empon – empon yang dibawa oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan tersebut.

“Hari ini kita membagikan masker gratis di Pasar Nguling, Ngopak dan Winongan. Ini kondisi terkini masyarakat di Pasar. Masih ramai, “ujar Andri melalui siaran live streamingnya di FB.

Andri juga sempat nyelentuk jika masih jarang ditemui padasan (tempat cuci tangan) di lokasi pasar tradisional tersebut.

Baca Juga :   Tiga Sembuh, 5 Pasien Limpahan Masuk Data Positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo

“Kita ingin terus bergerak. Mudah – mudahan kita selalu diberi kesehatan, ” tambahnya saat berhenti di sebuah warung sambil menyantap sarapan paginya.

Selain Andri Wahyudi, tampak pula sejumlah pengurus partai yang ikut berkeliling membagi masker langsung kepada warga di jalan dan pasar di wilayah Pasuruan Timur tersebut.

Untuk diketahui, Kabupaten Pasuruan ditetapkan sebagai zona merah penyebaran covid19 setelah 3 orang dinyatakan positif terjangkit virus Corona pada Jumat (10/4/2019) petang. (yog/yog)