Pulang Ziarah Wali, Warga Probolinggo Dikeroyok hingga Luka Parah

8913
Ilustrasi penganiayaan.

Rejoso (WartaBromo.com) – Peristiwa pembacokan terjadi di Jalan raya Pantura termasuk wilayah Kecamatan Rejoso, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (11/04/2020). Akibat peristiwa ini, seorang warga Probolinggo mengalami luka parah.

Diketahui kekerasan dengan senjata tajam ini terjadi pada malam hari sekitar pukul 20.45 WIB. Korban yang bernama Nursalim bersama seorang perempuan, sebelumnya mengendarai mobil Corolla berwarna silver hendak pulang setelah melakukan ziarah wali.

Sesampainya di jalan raya Pasuruan-Probolinggo tersebut mobil Nursalim diadang oleh sekelompok orang. Kaca mobil, diungkapkan juga digedor-gedor.

Akhirnya korban yang merupakan warga Kabupaten Probolinggo pun turun dari mobil, menemui sekelompok orang yang mengadang. Adu mulut pun terjadi dan tak lama kemudian sekelompok orang tersebut mengeluarkan celurit dan melukai korban.

Karena dikeroyok, Nursalim mencoba melarikan diri ke arah jembatan timbang yang berada tidak jauh dari lokasi. Akan tetapi sekelompok orang tersebut mengejar dan terus melakukan penganiayaan pada korban.

Mendapat informasi dari masyarakat, polisi pun segera menuju tempat kejadian. Korban sudah dalam keadaan berlumur darah dengan luka robek pada kepala, lengan, telapak tangan, serta pada punggung.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto saat dihubungi, Minggu (12/4/2020) mengatakan korban kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan penanganan.

“Motif pembacokan masih diselidiki. Nanti kalau sudah terang, akan kami rilis,” ujar Endy kepada wartabromo. (tof/ono)