Deretan Mitos Arti Mimpi Digigit Ular

47283

Pasuruan (Wartabromo.com) – Mimpi adalah bunga tidur bagi setiap orang. Namun beberapa orang menganggap, setiap mimpi yang dialami, dipercaya memiliki arti tersendiri.

Sebut saja, bermimpi digigit ular. Beberapa sumber menyebutkan, mimpi satu ini menandakan akan bertemu jodoh. Biasanya, ditandai dengan mimpi digigit ular berukuran besar seperti piton.

Digigit ular piton juga memiliki arti lain. Bisa berarti mendapatkan rejeki berupa materi atau orang baru yang mempunyai dampak baik.

Tapi, ternyata bagi masyarakat Jawa, mimpi digigit ular mengandung banyak arti. Apa saja?

Bagi sebagian orang mempercayai, mimpi digigit ular bisa dikonotasikan sebagai pertanda buruk akan datangnya cobaan. Pertanda yang dimaksud bisa berupa masalah ekonomi, percintaan, atau kesehatan.

Selain sebagai pertanda buruk, mimpi digigit ular juga bisa menandakan kondisi seseorang sedang tertekan. Hal ini mungkin disebabkan kondisi lingkungan dimana seseorang sering beraktifitas.

Tak sampai disitu, anggota tubuh yang digigit ular, masing-masing berbeda arti lho.

1. Bagian kaki

Apabila bagian kaki yang digigit ular, artinya, ada seseorang yang menghambat langkah dalam perkara percintaan.

2. Bagian tangan kanan

Konon, bermimpi digigit ular di bagian tangan kanan merupakan pertanda akan ada pengeluaran tak terduga. Pengeluaran itu bisa jadi akibat musibah tak terduga.

3. Jari telunjuk

Mitosnya, jika mimpi digigit ular di jari telunjuk, harus lebih berhati-hati dalam menyusun rencana. Apabila tidak hati-hati, bisa jadi akan kehilangan kepercayaan dari orang lain. Pasalnya, telunjuk mengandung makna terkait kepercayaan.

Itu hanya mitos ya bolo. Sekali lagi, mimpi hanya bunga tidur.

Rejeki, jodoh dan maut di tangan Tuhan. Jangan lupa berdoa sebelum tidur supaya dilindungi dari segala marabahaya. (bel/may)