Tangan Terinfus, Satgas Turunkan Penumpang di Terminal Pandaan hingga Positif Kabupaten Probolinggo Jadi 11 Orang | Koran Online 16 April

3205

Beragam peristiwa kami sajikan pada 15 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (16/04/2020). Mulai Tangan Terinfus, Satgas Turunkan Penumpang di Terminal Pandaan hingga Positif Kabupaten Probolinggo Jadi 11 Orang :

  1. Tukang Becak Meninggal Mendadak di Jalan, Ini Penjelasan Dinkes

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Jl. Pucangan, Kelurahan Purworejo, Kota Pasuruan gempar. Seorang tukang becak tiba-tiba terjatuh di jalan hingga didapati meninggal, Rabu (15/4/2020).

Tukang becak itu bernama Ardimo (63), warga Jl Halmahera 17/20, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Positif Kabupaten Probolinggo Jadi 11 Orang, 7 Masih Satu Keluarga
Baca Juga :   Panlih Gigit Jari, Honor Pilkades Zonk

Kraksaan (wartabromo.com) – Warga yang positif Covid-19 di Kabupaten Probolinggo bertambah 7 orang. Kini totalnya adalah 11 orang per Rabu (15/04/2020).

Dari 11 kasus tersebut, 7 di antaranya masih satu keluarga di Kecamatan Paiton. Sisanya, tersebar di Kecamatan Tongas dan Pakuniran masing-masing 1 orang. Dan Kecamatan Gading, 2 orang. Simak Selengkapnya.

  1. Tangan Terinfus, Satgas Turunkan Penumpang di Terminal Pandaan

Pandaan (WartaBromo.com) – Seorang penumpang diturunkan di terminal Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (15/04/2020). Pasalnya, ia didapati menumpang bus dengan keadaan tangan terinfus.

Dari informasi yang didapat oleh wartabromo, penumpang dengan inisal YM ini dikabarkan mulai naik bus dari Kota Surabaya. YM yang berusia 50 tahun ini merupakan warga Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah. Simak Selengkapnya.

  1. Kapolres Probolinggo Akui Anggotanya Penyuka Sesama Jenis
Baca Juga :   Pulang dari Bromo, Muda-Mudi Terperosok ke Jurang

Pajarakan (wartabromo.com) – Kapolres Probolinggo, AKBP, Ferdy Irawan, menanggapi kasus postingan di media sosial yang mencatut seorang oknum kepolisian. Ia juga membenarkan jika anggotanya penyuka sesama jenis.

Oknum anggota Polres Probolinggo itu, terkonfirmasi berinisial Aipda. H. Sedangkan pasangan sejenisnya berinisial B. “Ketika kami mendapat informasi, malam itu juga tim langsung menjemputnya. Bahwa benar satu dari dua orang terperiksa, merupakan oknum anggota Polres Probolinggo,” terang Kapolres Probolinggo pada Rabu, 15 April 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Ningsih Tinampi Promosi Obat Corona, IDI Sebut Belum Ditemukan

Pandaan (WartaBromo.com) – Baru-baru ini, Ningsih Tinampi mengenalkan obat corona melalui akun youtube pribadinya. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pasuruan angkat bicara terkait promo obat ini.

Baca Juga :   Begal Bokong dan Payudara Hantui Wanita di Pasuruan

“Ini insyaAllah produksinya Pandaan. Ini untuk menanggulangi corona. Ini juga tidak asing di kedokteran. Ya memang ini obatnya. InsyaAllah dengan adanya ini (obat, red) siapa saja keluarga Indonesia yang bila kena corona, ini obatnya,” jelas Ningsih sambil menunjukkan botol diperkirakan berupa cairan yang diklaim sebagai obat corona. Simak Selengkapnya.

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.