Diduga Jalan Kaki dari Grati, Seorang Perempuan Pingsan di Kota Pasuruan

3454

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan tiba-tiba pingsan di jalan sekitar Kelurahan Kandangsapi, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Kamis (14/05/2020) siang. Belum diketahui penyebab dari pingsannya perempuan ini.

Salah satu saksi mata, Abdul Muin (44), mengatakan perempuan tersebut berjalan dari arah utara ke selatan. Kemudian setibanya di Jalan Balaikota, tepatnya di depan kantor Sat Lantas Polres Pasuruan Kota, perempuan tersebut pingsan.

“Tidak tahu, tiba-tiba pingsan. Sempat memegang kepalanya,” kata Muin.

Perempuan itu berpakaian serba ungu dan berambut pendek. Ia juga diketahui bersama seorang anak perempuan berpakaian loreng hitam hijau.

Informasi yang berhasil dihimpun WartaBromo, perempuan itu dan anaknya berjalan kaki dari rumahnya di Kelurahan Gratitunon dan hendak ke rumah salah satu kerabatnya.

Perempuan ini sempat sadar dan ingin melanjutkan perjalanannya, namun oleh polisi dan warga sekitar tidak diperbolehkan. Tak lama kemudian petugas medis mengenakan APD lengkap datang mengevakuasi perempuan tersebut.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti pingsan dan identitas dari perempuan tersebut. Redaksi mencoba mengkonfirmasi polisi dan petugas kesehatan. (tof/may)