Dua Warga Kota Pasuruan Terlindas Trailer di Beji

2437

 

Beji (WartaBromo.com) – Nahas menimpa dua warga Kota Pasuruan ini. Senin (18/05/2020) siang, keduanya tewas usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dari keterangan polisi, kedua korban diketahui bernama M. Muslim Mubarok (46) warga Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan.

Sedangkan satu korban lainnya, seorang perempuan yang diidentifikasi bernama Asola (44), warga Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Ketika peristiwa itu terjadi, kedua korban tengah mengendarai sepeda motor dengan pelat nomor N 5541 XE. Mereka melaju dari arah Surabaya. Muslim bertugas mengemudi. Sementara Asola, membonceng di belakang.

Petaka terjadi saat motor yang mereka kendarai menabrak sepeda motor di depannya di Jalan Raya Beji. Usai benturan itu, Muslim tak mampu menguasai kendaraannya.

Baca Juga :   Nama-nama Korban Luka Kecelakaan Purwosari, 3 Orang Dirujuk ke RSSA Malang

Laju motor tersebut oleng hingga membuat Muslim dan Asola terjatuh ke kanan. Celakanya, dalam waktu bersamaan, melaju sebuah truk trailer dari arah yang sama.

Tak mampu menghindar, truk bernopol L 9043 UC yang dikemudikan Mulyadi (34) itu pun melindas tubuh keduanya hingga membuat mereka tewas seketika.

Terkait penyebab kecelakaan, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti Kanit menduga karena pengendara motor yang kurang hati-hati.

“Pengemudi sepeda motor lali, kurang hati-hati sehingga dia menabrak sepeda motor di depannya dan terjatuh, lalu tertabrak,” ujar Marti.

Dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 14.15 itu Muslim dan Asola mengalami luka yang cukup parah.

Selanjutnya, kedua jasad korban dievakuasi ke RS Pusdik Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Sebelum akhirnya dibawa pulang keluarga masing-masing. (nul/asd)