Marak Pencurian Pakaian Dalam Resahkan Warga

3469
Ilustrasi.

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Warga Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan belakangan ini dibuat resah. Penyebabnya, beberapa pakaian dalam warga yang tengah dijemur didapati hilang.

Tak satu dua warga. Setidaknya, sudah ada lima warga yang mengaku pakaian dalamnya hilang karena dicuri saat dijemur.

Seperti yang dituturkan VD, salah satu warga setempat. Kepada media ini, perempuan lajang ini mengaku kehilangan 2 pakaian dalamnya yang dijemur di sebelah rumahnya.

“Sekitar dua mingguan lalu, saat bulan puasa. Ada dua celana dalam yang hilang,” ujar perempuan yang enggan disebutkan namanya, Minggu (31/05/2020).

Ia merasa khawatir bila pakaian dalamnya digunakan untuk hal yang tidak baik. Apalagi, cerita yang sama juga dialami beberapa emak-emak setempat.

Seorang perempuan lain juga mengaku kehilangan bra dan juga baju miliknya yang tengah dijemur. “Ada 4 yang hilang,” terangnya.

Sejauh ini belum diketahui siapa pihak yang mengambil pakaian dalam itu. Namun, sejumlah warga menduganya sebagai ulah orang gila.

“Ada yang bilang ulah orang gila begitu. Ya semoga saja segera ketemu pelakunya Mas. Karena kan kami khawatir juga,” tutup S, perempuan lainnya sambil mengelus dada. (don/asd)