Ribut soal Tanah, Kakek-Kakek di Kejayan Carok

4004

 

Kejayan (WartaBromo.com) – Dua orang kakek-kakek di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, terlibat duel 1 lawan 1 menggunakan clurit alias carok.

Peristiwa ini terjadi di Desa Wangkal Wetan, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada hari Selasa (21/07/2020) sekira pukul 14.00.

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan menjelaskan, kakek-kakek yang terlibat carok adalah Karim (71) dan Sudiono (61).

Karim yang merupakan warga Desa Cobanjoyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, membacok Sudiono di area persawahan Desa Wangkal Wetan.

Sudiono yang dibacok di bagian kaki kanannya tak mau kalah. Ia pun balas membacok Karim di bagian tangan kanannya. Akibatnya, keduanya sama-sama terluka.

CAROK: Sudiono, yang juga mengalami luka usai terlibat duel dengan Karim.

 

Berdasar informasi yang dihimpun polisi, menurut Agung, pertengkaran ini disebabkan masalah tanah. Oleh Karim, Sudiono diduga akan menjual sebidang tanah.

Baca Juga :   Siang Bolong, Empat Kawanan Rampas Mobil Xenia

Tanah tersebut, lanjut Agung, belum diketahui secara pasti milik siapa di antara mereka. Sebab keduanya sama-sama mengklaim tanah tersebut milik mereka masing-masing.

“Mereka memang masih saudara,” ujar Agung kepada WartaBromo, Selasa (21/07/2020).

Akibat kejadian ini, keduanya sempat dibawa ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan. Namun tidak lama kemudian, keduanya kini dipindah ke RS Graha Sehat Medika, Kota Pasuruan dan mendapat perawatan medis di sana. (tof/asd)