Alhamdulillah, Subsidi Listrik Diperpanjang hingga Desember 2020

4602

Pasuruan (WartaBromo.com) – PLN memperpanjang subsidi listrik untuk pelanggan hingga Desember 2020. Pelanggan sesuai golongan tagihannya, bisa mendapatkan diskon mulai 50% hingga 100%.

Dalam keterangan resminya, Bob Saril, Direktur Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN mengatakan, program ini akan diperpanjang hingga Desember 2020. Sebelumnya, keringanan tagihan sedianya hanya berjalan 3 bulan sejak bulan Mei. Lalu diperpanjang hingga September, dan mengalami perpanjangan lagi hingga Desember.

“Seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan pembebasan tagihan maupun diskon sudah dimasukkan dalam sistem sejak pemberian Stimulus Covid-19 sebelumnya,” ujarnya.

Pelanggan yang mendapatkan subsidi 50% yakni Rumah Tangga 900VA baik tagihan/token. Kemudian yang mendapat full diskon 100% yakni RT 450VA tagihan/token, Bisnis kecil 450VA tagihan/token, Industri kecil 450 VA dan Sosial kecil 450VA.

Baca Juga :   Kini Giliran Pengendara di Exit Tol Kebonagung Disemprot Disinfektan

Bob memastikan, tak aka nada kendala dalam perpanjangan stimulus tagihan listrik ini. Sebab data sudah dikantongi dan tinggal melanjutkan program tersebut.

“Kami pastikan tepat waktu dan tepat sasaran,sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial,” tandasnya. (may/ono)