Salip Iring-iringan Ranpur dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas

8842

 

Probolinggo (WartaBromo.com) – Aksi nekat seorang perempuan di Probolinggo berujung petaka. Ia tewas terlindas saat berusaha menyalip iring-iringan kendaraan tempur (ranpur).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Jumat (11/09/2020) sekira pukul 15. 30. Lokasi kejadian berada di Jalan Raya Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Insiden bermula saat iring-iringan kendaraan berat yang mengangkut tank jenis Leopard dari Yonkav 8 Beji bermaksud kembali usai menggelar latihan di Situbondo.

Sampai di lokasi kejadian, tepat di depan Gedung Mall Pelayanan Publik, seorang perempuan yang tengah mengendarai sepeda motor berusaha menyalip dari sebelah kiri hingga keluar aspal.

Merasa sudah berhasil mendahului, korban yang mengendarai motor pelat nomor N 3801 SA bermaksud kembali atas aspal.

Tapi, rupanya ia kurang perhitungan. Korban yang tidak diketahui itu terpeleset dan terjatuh hingga terlindas kendaraan iring-iringan yang ada di depan. Selanjutanya, korban dievakuasi ke rumah sakit.

Terpisah, Satlantas Polres Probolinggo yang dikonfirmasi mengatakan insiden tersebut sudah ditangani pihak CPM.

“Kami datang ke lokasi, tapi yang nangani PM,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo IPTU, I Nyoman Harayasa melalui aplikasi panggilan. (cho/asd)