Warga NTB Meninggal Mendadak di Depan Rusunawa Petahunan

1368

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang pria warga Nusa Tenggara Barat ditemukan meninggal mendadak di depan Rusunawa, Petahunan, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan. Ia meninggal karena penyakit jantung.

Peristiwa ini terjadi pada hari Kamis (17/09/2020) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Salah satu saksi mata yang juga warga sekitar, Saiful Anwar menuturkan, jika pria tersebut pulang bekerja dari luar pulau.

Dijelaskan, sebelumnya pria bernama Ishak Chalil itu turun dari bus kemudian berjalan kaki ke rumahnya yang terletak di Kelurahan Petahunan. Menurut Saiful, Ishak berjalan membawa 1 koper kecil.

“Sama bawa bungkusan kado. Mungkin buat ngado istrinya. Jarak 20 meter dari rumahnya, tiba-tiba pingsan dan meninggal,” kata Saiful.

Saiful melanjutkan, Ishak dan istrinya bukan warga Petahunan asli, melainkan pendatang yang baru 5 bulan mengontrak rumah di Kelurahan Petahunan.

“Tadi dievakuasi sama petugas pakai APD,” imbuh Saiful.

Terpisah, Kapolsek Gadingrejo, Kompol Timbul Wahono mengonfirmasi Ishak baru pulang bekerja dari Lombok, sementara itu jenazah Ishak tadi pagi langsung dievakuasi ke RSUD Dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

“Meninggalnya karena penyakit jantung,” kata Timbul. (tof/ono)