Ini Kronologi dan Identitas Korban Laka Perlintasan KA Beji

6303

 

Beji (WartaBromo.com) – Satu keluarga dihantam kereta api di perlintasan Yonkav 8 Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (20/09/2020). Diketahui, 1 orang meninggal dalam peristiwa ini.

Korban meninggal tersebut bernama Yema Susilowati (32). Ia menumpang mobil Suzuki Splash nopol N 559 VH bersama anaknya, Rakha (5). Mobil ini dikemudikan suaminya yakni Abdul Rokhim (41). Mereka adalah warga Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti menjelaskan, dari catatan sementara kepolisian mobil tersebut melaju dari arah Surabaya ke arah Probolinggo.

“Sampai pertigaan Yonkav ambil ke kanan. Mungkin mau pulang ke rumahnya karena alamat korban di Kolursari,” kata Marti.

Saat melintasi rel kereta api itulah, bebarengan dengan laju kereta commuter yang berangkat dari Stasiun Bangil menuju Surabaya. Tak pelak, mobil berpenumpang 1 keluarga itu pun ringsek disasak kereta.

Baca Juga :   Pikap Tabrak Guard Rail Tol Gempas dan Terjun ke Sawah, Satu Orang Tewas

Menurut Marti, sampai saat ini korban meninggal 1 orang yakni Yema Susilowati. Rakha selamat. Sementara Abdul Rokhim mengalami luka berat dan kini dirawat di RS Pusdik Sabhara, Porong.

Seperti diketahui, sebuah mobil Suzuki Splash berpenumpang 1 keluarga ringsek disasak kereta di perlintasan kereta dekat Yonkav 8 Beji, Kabupaten Pasuruan. Mobil tersebut kabarnya dalam perjalanan pulang setelah belanja dari pasar. (tof/ono)