Pilwali 2020, PKS Instruksikan Kader Mendata Pemilih Potensial

598

Pasuruan (WartaBromo.com) – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan konsolidasi internal untuk pilwali Kota Pasuruan 2020. Dalam konsolidasi ini PKS menginstruksikan kadernya segera mendata pemilih potensial.

Konsolidasi ini digelar di Rumah Makan Kurnia, yang berada di wilayah Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, pada Minggu (20/09/2020). Puluhan kader beserta pasangan calon yang diusung PKS yakni Saifullah Yusuf-Adi Wibowo hadir dalam konsolidasi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPD PKS Kota Pasuruan, Suci Mardiko terlihat memberikan sejumlah arahan kepada seluruh kader PKS.

Beberapa arahan itu antara lain, menyiapkan 2 sampai 3 relawan di setiap TPS. Kemudian menyosialisasikan pasangan Gus Ipul dan Adi Wibowo dengan alat peraga yang dimiliki.

“Selanjutnya, mulai mendata dan menyetor pemilih potensial kepada tim pemenangan. Kita mulai menyusun itu. Temen-temen ranting harus mulai bergerak,” kata Suci Mardiko.

Selain itu, lanjut Suci Mardiko, PKS sudah menyiapkan 50 titik pertemuan di seluruh Kota Pasuruan. Pada titik-titik itu lah nantinya Gus Ipul-Adi Wibowo akan bertemu konstituen.

Sementara itu, terpisah, Gus Ipul mengatakan, pihaknya yakin dengan keseriusan PKS dalam mendukung pemenangannya di pilwali Kota Pasuruan 2020.

“Saya tahu kader PKS ini punya militansi. Maka itu, saya titip apa yang kami cita-citakan bisa sampai ke pemilih,” kata Gus Ipul. (tof/ono/*)