Kampanye Hari ke-4, Gus Ipul Sisir Kampung, Teno Blusukan ke Pasar

1180

Pasuruan (wartabromo.com) – Tahapan kampanye di pilkada Kota Pasuruan sudah memasuki hari keempat. Gus Ipul sampaikan visi misi di kampung, sedangkan Teno blusukan ke pasar.

Saifullah Yusuf, calon wali kota nomor urut 1, melakukan kampanye ke sejumlah titik menyampaikan visi misi kepada warga Kota Pasuruan. Di antaranya perbatasan Kota, yakni di Kelurahan Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dalam penyampaiannya, Gus Ipul mengungkapkan beragam masalah yang ada di daerah, antara lain banjir. Keluhan masyarakat terkait fasilitas kesehatan yang ada di Kota Pasuruan juga dicatatnya.

“Salah satunya banjir, setelah adanya pembangunan tol di daerah sini, itu adalah problem yang harus diatasi,” ujar Gus Ipul, kepada wartabromo.com, Selasa (29/09/2020).

Bukan hanya Kelurahan Pohjentrek, Gus Ipul melanjutkan menyampaikan visi misinya kepada warga di Kelurahan Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan.

Sementara itu, Raharto Teno Prasetyo, calon wali kota nomor urut 2, melakukan kegiatan kampanyenya dengan blusukan ke Pasar Besar Kota Pasuruan. Ia meminta dukungan kepada penjual maupun pembeli yang berada di pasar tersebut.

“Pada hari saya meminta pangestu kepada warga Kota Pasuruan, terutama yang berbelanja kebutuhan bahan pokok maupun penjualnya,” ujar Teno, kepada sejumlah wartawan.

Dalam kegiatannya, Teno juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada pedagang dan pembeli.

Ia mengingatkan, protokol kesehatan harus tetap dilakukan walaupun sedang melakukan proses jual beli di pasar. Hal itu disampaikan agar seluruh warga Kota Pasuruan terhindar dari penularan virus corona.

“Harapannya warga Kota Pasuruan saat beraktivitas di luar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan, karena itu adalah salah satu protokol new normal saat ini,” jelas Teno. (don/ono)