Sehari Menghilang, Warga Kraton Ditemukan Tak Bernyawa di Kandang

1541

 

Kraton (WartaBromo.com) – Seorang pria di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di dalam kandang sapi. Sebelum ditemukan tewas, pria ini sempat hilang dari rumah.

Kapolsek Kraton, AKP Teguh Taviarno membeberkan, korban bernama Alimin (60) warga Desa Dhompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Pada hari Selasa (17/11/2020) sejak pukul 16.00 WIB, Alimin tidak berada di rumah. Keluarga menunggu hingga malam hari, namun korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Ketika itu, istrinya beranggapan kalau korban pergi kontrol ke RSUD Bangil,” ujar Teguh kepada WartaBromo, Kamis (19/11/2020).

Sebabnya, menurut pengakuan si istri, sejak 3 tahun terakhir korban memiliki riwayat penyakit jantung dan setiap 1 minggu sekali kontrol ke RSUD Bangil.

Baca Juga :   Pertumbuhan Ekonomi Kota Pasuruan Tahun 2020 Minus 2,06 Persen

Kejanggalan mulai muncul ketika korban hingga hari Rabu (18/11/2020) sore, sekitar pukul 16.00 WIB belum juga pulang ke rumah. Hal inilah yang menjadikan keluarga khawatir.

Istri korban kemudian menghubungi semua kerabat menanyakan keberadaan korban, tetapi semua mengaku tidak tahu. Tak lama, beberapa saudaranya datang dan membantu mencari korban.

“Hari Kamis (19/11/2020) dini hari korban ditemukan tertelungkup di pojok kandang sapi dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” imbuh Teguh.

Dalam peristiwa ini, lanjut Teguh, keluarga korban telah membuat surat pernyataan keberatan jika jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Selain itu, hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada diri korban. (tof/ono)