Rem Blong, Sopir Dump Truck Lompat Cari Selamat

954
Dump truck pengangkut sirtu terguling usai menabrak pos satpam Gudang Garam di Sumbersuko, Gempol, Senin (23/11/2020) pagi. Foto: tangkapan layar video.

 

Gempol (WartaBromo.com) – Sebuah dump truck bermuatan sirtu seruduk pos satpam pabrik rokok Gudang Garam, Desa Sumbersuko, Kecamatan Gempol, Senin pagi (23/11/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.15 ini disebabkan truk mengalami rem blong. Sehingga laju kendaraan tidak bisa dikendalikan, lalu menabrak pos satpam.

Sementara itu, untuk menghindari kerugian lebih besar, sang sopir membanting setir ke kiri dan melompat dari kendaraan.

Menurut Iptu Pujianto, Kanit Lantas Polsek Gempol, menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pihaknya saat ini masih mengevakuasi bodi truk yang sempat menghalangi jalan.

“Tidak ada korban jiwa dan korban luka, pos satpam sedang kosong, saat ini masih dievakuasi agar tidak mengganggu aktivitas,” terangnya saat dihubungi WartaBromo.

Kerugian materiil berupa kerusakan pos satpam dan truk bagian depan pesok. Untuk identitas kendaraan dan pengendara, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. (oel/asd)