Tak Ada Kenaikan Gaji ASN Tahun Depan, hingga Guru TK Diteror Puluhan Nomor Ponsel | Koran Online 23 Nov

858
Suasana sebelum pengarahan Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan kepada pegawai negeri yang calonkan diri menjadi kepala desa, di Gedung Segoropuro, Komplek Pendopo Kabupaten Pasuruan, Kamis (29/08/2019).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 22 November 2020 melalui laman media online WartaBromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (23/11/2020). Mulai dari tak ada kenaikan gaji ASN tahun depan, hingga Guru TK diteror puluhan nomor ponsel:

1. Tak Ada Kenaikan Gaji ASN Tahun Depan, tapi….

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan memastikan tak ada kenaikan gaji bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021. Kendati begitu, ada beberapa item pendapatan yang bakal tetap diperoleh para pegawai.

Kabar ini diketahui dari nota pengantar R-APBD 2021 yang disampaikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dalam sidang Paripurna, Kamis (19/11/2020) lalu. Baca selengkapnya.

2. Usir Covid-19, Pegiat Budaya Kirab Tombak Singkir di Candi Jawi

Prigen (WartaBromo.com) – Pandemi covid-19 yang masih berlangsung di Kabupaten Pasuruan menjadi perhatian semua kalangan, termasuk seniman dan budayawan.

Didorong kepedulian terhadap pandemi, mereka menggelar kirab Tombak Singkir dan Selametan Tumpeng Kuwat di Candi Jawi, Desa Candiwates, Kecamatan Prigen, Minggu pagi (22/11/2020). Baca selengkapnya.

3. Guru TK Diteror Puluhan Nomor Ponsel

Banyuanyar (wartabromo.com) – Anis Sunaita (29), menjadi korban teror puluhan nomor ponsel dalam beberapa hari terakhir. Guru Taman Kanak-kanak (TK) itu pun melapor ke Polres Probolinggo.

Teror itu, kata Sunaita terjadi sejak Selasa (10/11/2020) hingga saat ini. Pelaku memintanya segera melunasi utang. “Padahal saya tidak punya pinjaman apapun,” sebutnya pada Minggu, 22 November 2020. Baca selengkapnya.

4. Rais Syuriah PCNU Kota Probolinggo Wafat

Probolinggo (wartabromo.com) – KH Abdul Aziz Fadhal, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Hidayah wafat, Minggu (22/11/2020) pukul 01.30 WIB. Rais Syuriah PCNU Kota Probolinggo itu, meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSU Dharma Husada.

Kiai Aziz wafat dalam usia 67 tahun. Wafatnya Kiai Aziz, membawa duka mendalam warga nahdliyin. Baik bagi warga kota maupun Kabupaten Probolinggo. Warga pun berdatangan ke rumah duka di Jalan Kiai Fadhol, Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Rumah duka penuh oleh warga dan pelayat. Baca Selengkapnya.