Nyoblos Online : Gus Ipul – Adi 1324, Teno – Hasjim 310

2151

Pasuruan (wartabromo.com) – Pasangan Saifullah Yusuf – Adi Wibowo masih unggul dengan perolehan 1.324 Vote dibandingkan dengan pasangan Raharto Teno Prasetyo – Hasjim Asjari yang hanya memperoleh 310 Vote dalam Nyoblos Online Versi Wartabromo.

Data perolehan vote tersebut didapatkan wartabromo sekitar pukul 13.06 WIB per Selasa (24/11/2020) dari laman Nyoblos Online Wartabromo.

Polling yang akan berakhir pada Desember menjelang coblosan ini sendiri dibuat oleh situs berita online lokal wartabromo sejak Rabu (9/09/2020) lalu.

Direktur Konten WartaBromo.com, Asad Asnawi mengatakan, polling ini dilakukan dengan metode bebas terbuka berbasis IP address dengan ketentuan satu IP hanya bisa sekali mencoblos.

Menurutnya, hingga berita ini ditulis data yang masuk sudah mencapai sekitar 1.634 reponden.

“Polling ini hanya bersifat simulasi dan tidak bermaksud menyudutkan pihak manapun. Selain itu, juga bukan merupakan bagian dari tahapan pilwali di KPU, ” tambahnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, polling ini tidak dibuat untuk kepentingan partai, pihak tertentu atau tidak bersifat kampanye. Hasil polling ini juga tidak bisa diklaim mewakili suara warga Kota Pasuruan.

Bagi anda yang belum dan ingin ikut meramaikan polling ini juga bisa ikut nge-vote dengan cara memilih dua pasang calon walikota dan Wakil Walikota Pasuruan itu di Nyoblos Online. (yog/yog)