Tergelincir, Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Lumajang

12633

 

Lumajang (WartaBromo.com) – Sebuah mobil pikap tergelincir ke jurang di wilayah Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Selasa (24/11/2020). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dalam video yang didapat WartaBromo, mobil pikap berwarna hitam dengan nopol N 8607 YF tersebut melaju dengan kecepatan sedang di sebuah jalur tebing. Di bagian bak pikap duduk 3 laki-laki.

Di depan mobil tersebut tampak sejumlah warga berdiri di sisi jalan. Belum diketahui untuk apa sejumlah warga berdiri di sisi jalan tersebut, tetapi jalanan di sekitar situ terlihat penuh lumpur.

Ketika sampai di lokasi di mana sejumlah warga berdiri di sisi jalan, pengemudi mobil pikap itu seperti mencoba mengerem. Tetapi mungkin dikarenakan jalanan licin, pikap terus melaju dan menabrak pohon di sisi kiri.

Usai menabrak pohon, 3 laki-laki yang duduk di bak pikap langsung terjungkal, sementara mobil pikap tergelincir dan terguling ke jurang. Ketika terguling, di video tersebut tampak sang sopir melompat dari jendela.

Dalam video lainnya, tampak mobil pikap tersebut ringsek dalam kondisi terjungkal dan sejumlah warga mencoba mengevakuasi. Informasi yang dihimpun WartaBromo, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. (tof/ono)