Pohon Tumbang Timpa 4 Pengendara, 1 di Antaranya Meninggal

2464

 

Bangil (WartaBromo.com) – Pohon tumbang menimpa seorang pengendara mobil dan 3 pemotor di Jalan Raya Raci, Kabupaten Pasuruan, Kamis (10/12/2020) siang. Seorang pemotor dilaporkan tewas.

Menurut Aiptu Imam Rasuli, petugas piket Polsek Bangil, korban tewas diketahui mengendarai motor CB nopol W 6138 RG. Dari laporan yang dicatatnya, korban meninggal saat coba diselamatkan, dalam perjalanan menuju RSUD Bangil.

“Satu yang meninggal dunia, saat perjalanan menuju rumah sakit,” terangnya saat dihubungi WartaBromo.

Diketahui, korban tewas bernama Slamet Hidayatullah (24), warga Kelurahan Kolursari, Kecamatan Bangil. Ia mengalami luka pada kepala bagian pelipis kanan dan di bawah hidung terdapat memar.

Sedangkan, 3 korban lain, disebutkan oleh Imam, mengalami luka ringan dan sesaat setelah kejadian langsung melanjutkan perjalanan.

Baca Juga :   Koran Online 23 Juli : Begal Sadis Keok Dililit Tim Cobra, hingga Warga Resah Dombanya Mati Misterius

“Yang lain hanya luka ringan, keseleo katanya tadi, sudah bisa melanjutkan aktivitas, jadi tidak dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah pohon flamboyan yang berada di sebelah utara jalan Raya Raci, tepatnya di Desa Masangan, Kecamatan Bangil tumbang terkena angin kencang. Kondisi pohon sudah keropos, sehingga diperkirakan membuat mudah roboh saat angin kencang menerpa.

Dulbari, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pasuruan menjelaskan pihaknya sudah menerjunkan tim untuk membersihkan pohon tersebut.

“Pohonnya 1, tapi besar, sudah dibersihkan, teman-teman sudah pulang,” kata Dulbari. (oel/ono)