Pemotor ini Selamat Meski Motor Terseret Truk dan Terbakar

1627

Bangil (WartaBromo.com) – Motor Vega-R nopol N 2753 BS terseret truk sejauh 25 meter, di Jalan Raya Bangil sebelah barat RSUD Bangil, Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kamis (24/12/2020) pagi. Pengendara motor selamat dari kecelakaan ini, meskipun motornya juga terbakar.

Seorang saksi mata bernama Jumari (54) mengungkapkan, korban terlihat melaju dari arah barat hendak menyalip sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Gagal menyalip, motor Vega-R itu terpelanting ke arah kanan dan masuk ke kolong truk. Korban berhasil menyelamatkan diri dengan melompat menjauhi truk.

“Dari arah barat sana, orangnya meloncat ke utara jalan, sepedanya masuk ke truk, keseret kira-kira 25 meter,” kata Jumari.

Terseret truk, motor korban sampai terbakar hingga memakan separuh badan motor. Korban hanya menderita luka ringan pada kaki.

“Terbakar tadi motornya, saya selamatkan, saya siram. Kalau orangnya saya tidak tahu, korban dan sopir truk sudah ngobrol sendiri di warung sana,” imbuhnya sembari menunjuk salah satu warung.

Pemilik warung Maimunah, mengatakan, korban merupakan pria asal wilayah Pelabuhan Kota Pasuruan. Ia juga tidak mengetahui identitas pengendara motor maupun truk.

“Korbannya tidak tahu saya, tahunya dia orang pelabuhan, mau ke kota. Umurnya mungkin sekitar 25 tahun. Kalau truknya muat gula,” kata Maimunah.

Meski demikian, pihak kepolisian belum mendatangi tempat kecelakaan. Kedua pengendara yang terlibat kecelakaan pun sudah tak terlihat di lokasi, meninggalkan motor yang terseret truk dan sempat terbakar itu. (oel/ono)