Penghuni Kos di Kota Probolinggo Diduga Jadi Korban Pembunuhan

972

 

Kanigaran (wartabromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tewas dalam kamar kos di Kota Probolinggo.Adanya tanda kekerasan di bagian leher, jadi dugaan ia menjadi korban pembunuhan.

Dugaan aksi pembunuhan itu terjadi di sebuah tempat kos yang berada di jalan Letjen Sutoyo gang V Kelurahan Tisnonegaran, Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu 20 Januari 2021 malam.

Informasi dari tetangga penghuni kos, korban yang belum bisa disebutkan identitasnya itu merupakan penghuni baru. “Sekitar Senin kemarin masuk ke sini. Yang ngobrol dengan saya adalah lelakinya, yang katanya juga orang Riau,” kata salah satu penghuni kos, Eko Fitrianto.

Sebelumnya Eko mengaku sempat dikagetkan dengan telepon rekannya, yang mengabarkan ada pembunuhan di tempatnya indekos.

“Identitas, nama, dan segala macamnya kami juga belum tahu, karena memang belum setor KTP ke saya. Keduanya (baik korban maupun si lelaki, red) baru sekitar tiga hari tinggal di sini. Dari rencana mereka tinggal selama dua pekan,” kata Jumila, pemilik kos.

Kanit Reskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Djoko Muryanto mengungkapkan, dugaan sementara meninggalnya perempuan penghuni kos itu karena pembunuhan. “Lantaran ada bekas kekerasan di sekitar leher korban. Namun masih kami selidiki, penyebab pastinya kematian korban ini,” katanya singkat.

Guna kepentingan autopsi polisi mengevaluasi jasad korban telah dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr. Mochammad Saleh Kota Probolinggo.

Polisi, dikatakan Djoko, masih bekerja keras mengusut dugaan pembunuhan ini. Dari pemeriksaan di lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Hanya saja tak dijelaskan apa saja barang bukti yang dimasukkan ke kantong plastik tersebut. (lai/saw/ono)

Simak videonya: