Penuh Haru, Dua Korban Hanyut Banjir Bandang Dimakamkan dalam Satu Liang

6644

 

Gempol (wartabromo.com) – Banjir yang melanda Desa Kepulangan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan memakan dua korban. Dengan penuh haru, keluarga hingga kerabat ikut memakamkan korban yang dalam satu liang lahat.

Usai di sholatkan di masjid desa kepulungan, puluhan warga ikut menghadiri pemakaman Suminanti (65) dan Nanda Yenni Sekar Arum (18). Diketahui mereka adalah nenek dan cucu.

Pantauan wartabromo.com, tangis haru pecah saat jenazah dimasukkan ke liang lahat. Nampak puluhan warga yang datang juga ikut bersedih saat korban dikebumikan.

Khoiron, saudara korban mengatakan, meninggalnya nenek dan cucu saat bencana banjir ini membuat semua keluarga merasa kehilangan. Nenek yang memang pensiunan guru adalah dikenal dengan sosok yang baik dan ramah.

Baca Juga :   Polisi Razia Kos-kosan di Pandaan

“Yah sangat kehilangan, semua merasa kehilangan,” tutur Khoiron.

Seperti diketahui, hujan deras yang mengguyur Pasuruan menyebabkan sejumlah tempat dilanda banjir bandang. Salah satunya di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol.

Selain mengakibatkan dua warga hilang, peristiwa itu juga sempat menyebabkan Jalan Raya Malang-Surabaya macet total karena kebanjiran. (don/may)

Simak videonya: