Minibus Sasak Rumah Warga di Pinggir Jalan Raya Rejoso

916

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Sebuah rumah yang terletak pinggir Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, rusak disasak minibus. Beruntung tak ada korban jiwa pada peristiwa ini.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada hari Kamis (04/02/2021) pagi. Dalam video yang didapat WartaBromo, tampak minibus berwarna biru tersebut tampak ringsek menabrak tembok rumah warga.

Tembok rumah bercat hijau itu pun juga hancur. Sementara itu sejumlah warga tampak mengerumuni lokasi.

Warga sekitar, Fatimah menuturkan, minibus tersebut melaju dari arah Probolinggo ke arah Surabaya. Kebetulan, saat itu ia berada tak jauh dari lokasi. Dan, tiba-tiba saja ia mendengar suara benturan keras.

Rumah tersebut, kata Fatimah, milik warga bernama Ulfa. Saat kejadian, si pemilik rumah dan anaknya sedang tidak ada di tempat.

Baca Juga :   Nopol Calya yang Ditinggal Kabur Sopir usai Tabrak Motor dan Minibus Diduga Palsu

Selain itu, menurutnya, sebelum menyasak rumah diduga minibus tersebut sempat menabrak mobil carry yang juga dari arah yang sama.

“Tidak ada korban, Mas. Sopirnya selamat,” kata Fatimah.

Terpisah Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany, membenarkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedua pihak sepakat menyelesaikan kejadian ini secara kekeluargaan.

“Kedua pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan,” kata Indah. (tof/asd)

Simak videonya:

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.