Fakta Unik Tentang Seksualitas Wanita, Apa Saja?

1522

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sejauh ini ada banyak hal yang belum diketahui tentang seksualitas wanita. Padahal, hal ini penting supaya tercapai kepuasan dalam hubungan suami istri.

Sebuah penelitian oleh SoHo obgyn Eden Fromberg dan buku Naomi Wolf “Vagina: A New Biography” telah memberikan pengetahuan baru tentang seks. Lebih lagi, dalam penelitian itu terkuak fakta unik tentang seksualitas wanita.

Dinukil dari suara.com ada 3 fakta unik mengenai pembahasan tersebut. Penasaran? Yuk, simak!

1. Orgasme Bisa Membuat Wanita Lebih Kreatif

Penelitian menunjukkan bahwa wanita yang orgasme bisa jauh lebih percaya diri, kreatif dan produktif. Tak hanya itu, bahkan seorang wanita yang kreatif juga bisa membantu untuk mencapai orgasme dan membuatnya lebih puas.

Baca Juga :   Hiks! Ternyata Ini Tanda Mati Rasa Karena Putus Cinta

2. Ujung Syaraf Tubuh Setiap Wanita Bekerja Berbeda

Sebagaimana diketahui, wanita diciptakan dengan segala keunikan. Bahkan, ujung syaraf mereka bekerja secara berbeda antara wanita satu dengan lainnya. Artinya, setiap wanita sangat diperlukan menggunakan metode berbeda guna mencapai orgasme maksimal.

3. Siklus Cahaya Lampu Tidur Mempengaruhi Kesuburan

Sejarah mencatat bahwa dulu wanita biasa mengalami ovulasi saat bulan purnama (ketika terang). Sekarang, pencahayaan buatan yang sudah ada di muka bumi menjadikan hubungan biologi wanita dengan alam tidak selaras.

Menanggapi hal ini, banyak penelitian membuktikan dengan mencoba “lunaception” bisa digunakan untuk mengubah ovulasi. Hal tersebut dilakukan dengan cara mengubah lampu kamar tidur berdasarkan pencahayaan. (trj/may)