Heboh Aisha Weddings, Anjurkan Perempuan Menikah di Usia 12 tahun

1319

Jakarta (WartaBromo.com) – Sebuah jasa penyelenggara pernikahan, Aisha Weddings jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, wedding organizer menganjurkan untuk pernikahan dini, dari usia 12 tahun.

Dalam situsnya, Aisha Weddings menganjurkan wanita muslim untuk segera menyelenggarakan pernikahan.

“Semua wanita muslim ingin bertaqwa dan taat kepada Allah SWT dan suaminya. Untuk berkenan di mata Allah dan suami, Anda harus menikah pada usia 12-21 tahun dan tidak lebih,” tulisnya dinukil dari website resmi Aisha Weddings.

Jasa wedding organizer ini juga meminta wanita untuk tidak egois. Sebab, tugas wanita adalah melayanan kebutuhan suami. Selain itu, wanita juga disebut sebagai beban orang tua jika tidak segera menikah.

“Jangan tunda pernikahan karena keinginan egoismu, tugasmu sebagai gadis adalah melayani kebutuhan suamimu. Anda harus bergantung pada seorang pria sedini mungkin untuk keluarga yang stabil dan bahagia. Jangan menjadi beban bagi orang tua Anda, temukan pria lebih awal!” lanjutnya.

Sontak, situs ini jadi buah bibir warganet. Mereka ramai-ramai mengutuk jasa wedding organizer itu.

 Sekadar diketahui, Aisha weddings ini menawarkan berbagai paket pernikahan. Dari pernikahan siri, poligami hingga pernikahan untuk kaum muda. Selain memiliki situs resmi, jasa penyelenggara pernikahan tersebut juga kerap memasang spanduk di berbagai tempat. Isinya tentang ajakan segera menikah atau bahkan poligami. (may/ono)